7 Tren Kecantikan di kalangan beauty blogger

 

Tidak hanya tren fashion, tren seputar kecantikan juga selalu bermunculan setiap tahun. Mulai dari riasan makeup, teknik rias, pemilihan warna yang lagi tren, dsb. Setiap tren kecantikan semuanya serba unik dan memiliki gaya khasnya sendiri. Banyak kalangan beauty blogger yang mereview tren tersebut dan mengajak followernya untuk mencoba.

Berikut ini 7 tren kecantikan yang hits dan dipopulerkan oleh kalangan beauty blogger.

1. Tren cat kuku dengan warna-warna metalik.

 

 

 

tren cat kuku atau dikenal dengan nama kuteks sudah sangat popular saat ini.  Salon kecantikan khusus kuku sudah mulai bermunculan.  Beauty blogger pun banyak memposting hal yang berhubungan dengan kecantikan kuku.  Permainan warna yang lagi tren adalah warna-warna metalik.  Cobain yuk bereksperiman dengan kuku anda !

2. Tren menggunakan silicone sponge, pengganti beauty blender.

 

Selain kuas dengan berbagai macam bentuk, tahun lalu, beauty blender memang sukses mencuri perhatian para pecinta make up. Mulai dari anda, beauty blogger, sampai make up artist super expert, semuanya tergila-gila dengan beauty blender. Soalnya kalau pakai beauty blender bisa bikin base make up lebih merata dan kamu terhindar dari kesan dandanan yang nggak rata.

Tapi, beauty blender bukan satu-satunya yang perlu anda ketahui karena masih ada silicon sponge yang nggak kalah asik buat teman dandan. Sama kayak beauty blender, silicon sponge juga punya fungsi buat aplikasi make up seperti foundation dan bedak. Tapi, yang membuatnya berbeda, silicon sponge mempunyai empat keuntungan seperti di bawah ini.

Nggak boros make up
Dengan penampilannya yang bening dan kenyal, silicon sponge membuat anda nggak boros make up. Soalnya, permukaannya yang tanpa pori nggak membuat silicon sponge menelan make up secara berlebihan.

Gampang dibersihkan

Cukup dengan sabun cair, maka silisponge sangat mudah dibersihkan.

Lebih awet

Dan, karena nggak berpori plus mudah dibersihkan, silicone sponge pasti mampu bertahan lebih lama alias lebih awet dari kuas, beauty blender, dan aplikator lainnya.

 

3. Tren polesan lipstick yang membuat bibir hologram.

 

Lipstik menjadi barang yang wajib dipakai untuk mempercantik wajah setiap cewek.  Berbagai jenis, warna dan merek lipstik tersebar di pasaran untuk mendukung style fashion-nya.

Tetapi belakangan ini beragam jenis lipstik anti mainstream bermunculan. Salah satunya adalah lipstik berwarna hologram yang dapat memberikan sensasi berbeda pada bibir.

 

4. Tren lipstick glitter.

 

 

satu lagi tren lipstik yang sedang digandrungi para make up junkie: lipstik bertekstur glitter. Rumah mode ternama seperi Versace, Fendi, dan Sophia Webster
 pun mendandani para model yang melenggang di panggung runway dengan lipstik glitter warna merah menyala.

Tren ini sebenarnya sudah tidak awam lagi, mengingat pada tahun 1830 sampai 1890, para penari Burlesque menjadikan lipstik glitter sebagai pelengkap riasan yang wajib mereka gunakan saat tampil di panggung.

Awal tahun 2017, tren ini menjadi viral kembali di dunia kecantikan, terutama di kalangan para beauty vlogger. Mereka beramai-ramai mencoba 
tren glitter lips.

 

5. Tren lipstick super matte.

 

Ada banyak jenis lipstik yang beredar. Namun, kali ini yang sedang jadi tren adalah jenis lipstik matte. Teksturnya yang kering serta warna yang intens membuat kontur bibir akan terlihat lebih tegas, Lipstik matte cenderung lebih tahan lama, karena teksturnya yang padat dan menempel di  bibir, tak hean  masih banyak yang masih  tetap setia pada lisptik jenis matte ini.

 

 

 

6. Tren alis yang lebih padat dan tebal.

Beberapa tahun lalu, alis yang sangat tipis sangat booming di kalangan wanita. Tapi setahun belakangan ini tren alis berubah. Kini alis tebal banyak diminati wanita.  karena terlihat lebih natural

7. Tren eyeshadow yang colorfull.

Pernah dengar eye lash mermaid?

Mermaid eyelash ini ternyata sudah menjadi tren beberapa minggu terakhir di para pengguna Instagram. Tren ini bisa digunakan buat yang ingin bereksperimen dengan makeup, tapi tidak terlalu suka dengan gaya yang terlalu bold.

Soalnya, tren mermaid eyelash ini bisa dibilang nggak terlalu mencolok, tapi tetap bisa memukai perhatian dan bikin penampilanmu makin keren namun nggak berlebihan.

 

 

Ada lagi satu tren yang berani mempermainkan warna yaitu tren unicorn

Buat yang doyan bereksperimen dengan riasan mata, bisa banget mencoba tren yang terinspirasi oleh warna dan bentuk tanduk unicorn ini. Selain menggunakan warna-warna eyeshadow yang cerah, kamu juga bisa mengaplikasikan glitter, baik di alis maupun di sekitar mata. Biar tampilan makin cantik, hias sudut mata dengan bentuk mirip tanduk unicorn yang bergelombang, masih dengan warna ceria nan mempesona.

 

 

 

 

Nah mau mengikuti yang mana, ladies?

Sekarang terserah pada kamu, tapi saya sarankan, jangan hanya mengikuti tren, namun kamu jadi tidak nyaman, Kita wanita tetap perlu melihat tren, namun tetap sangat penting untuk mengikuti kata hati dan karakter pribadimu….Let’s be beautiful and still be yourself.

Leave a Reply

Your email address will not be published.