Pengalaman trial di Celebrity fitness Teras Kota,BSD

Hai cantik…

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah wahana olahraga yang bernama celebrity fitness.

Suatu Siang, ada seorang marketing yang menelpon teman sekantor, bahwa kami diberikan kesempatan trial selama 5 hari di celebrity fitness di Teras Kota, BSD.

Nah, keesokan harinya, dengan semangat 45, seusai kantor kami pun buru-buru berangkat menuju tempat tersebut.

Letak posisinya berada di lantai 1 Mal Teras Kota. Di jakan pahlawan seribu, bersebelahan dengan kantor Samsat BSD

Disana, kami disapa hangat oleh customer servicenya. Lumayan, berwajah sangat ramah seolah kami adalah celebrity yg sedang ingin dilayani dan menggunakan fasilitas disitu.  Semuanya berbaju hitam.

Begitu setelah menyerahkan KTP, kami langsung diberikan handuk dan kartu semacam kartu untuk membuka pintu loker kata si mas nya.  Pikirku dalam hati, saya kesini bukannya mau mandi mas…mau nyobain fasilitasnya…heheheh

Kelas yang saya ikuti adalah yoga, temoatnya sangat nyaman dan full ac.  Sebenarnya dengan kondisi berolahraga seperti ini, saya gak butuh ac.  Karena emang ingin berkeringat.  Sebenarnya agak kecewa, karena tak satu tetes pun keringat mengucur dari kulit.

Setelah kelas yoga berakhir, kami keluar dari ruangan.  Dan selanjutnya saya masuk ke kelas hot yoga..wooow..hot hot hot

Maksudnya???

Ternyata ini yang saya inginkan.  Ruangannya dilengkapi dengan pemanas.  Jadi suhu disitu tuh hangat cenderung puanasss…kami mempraktekkan warrior pose 1,2 dan 3.  Sedikit gerak saja keringat mulai mengucur.  Ini dia nih yang saya suka.  

Setelah olahraga, kita juga bisa menikmati fasilitas ruang mandi.  Pokoknya fasilitas dan servicenya lumayan oke, untuk kesan first trial saya.

Ditempat ini sangat lengkap fasilitasnya, mulai treatmill, sepeda statis, zumba, yoga, 

Tempatnya recommended deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.