Terapi Sel Induk, Wajib Anda Lakukan Agar Sehat dan Bugar Hingga Tua dan Awet Muda

Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti harus merogoh kocek Rp200 juta demi urusan menjaga kecantikan. Ia memilih terapi stem cell yang dianggap sebagai teknologi terbaru berbiaya mahal untuk membuatnya awet muda.  Seperti dilansir dari Kompas.com,– Vokalis Krisdayanti (43) atau KD menjaga kecantikan dan kesehatannya dengan, antara lain, menjalani terapi stem cell atau sel punca, yang dipercaya bisa meregenarasi sel tubuh. “Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain. Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi,” kata KD dalam jumpa pers The Miracle of Stem Cell di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017). “Tapi, kita enggak bisa sembarangan memilih solusi (masalah) kecantikan. Mungkin banyak solusi (masalah) kecantikan, tapi yang untuk meningkatkan level kesehatan itu jarang. Makanya, aku pilih stem cell,” lanjutnya

sumber foto : instagram@krisdayantilemos

Nah, pertanyaanya sekarang, Apa itu STEM CELL?

Stem cell atau sel induk adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA. Sel ini dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Ia bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama.

METODE TERAPI STEM CELL YANG DIKENAL SAAT INI

Stem cell ini dapat mempertahankan potensi perkembangan untuk membentuk turunan dari embrio. Termasuk epitel usus, tulang rawan, otot polos, dan otot lurik. Juga epitel saraf, ganglia embrionik, serta epitel skuamosa bertingkat. Sifat sel inilah yang berguna dalam biologi perkembangan manusia, penemuan obat, dan transplantasi.

Fungsi itu yang kemudian dimanfaatkan dunia medis untuk menyembuhkan beragam penyakit. Terapi ini dapat menciptakan jaringan, sel, serta organ baru. Melalui teknologi transplantasi khusus, stem cell yang telah diambil dimasukkan ke dalam tubuh untuk mengganti sel rusak ataupun abnormal.

Dengan terapi stem cell, memungkinkan pasien sembuh dari beragam penyakit berat seperti kanker,  jantung koroner, gagal jantung, diabetes, patah tulang gagal sambung, tulang yang hilang karena kecelakaan, osteoarthritis, cedera tulang rawan, spinal cord injury, glukoma, gagal ginjal, luka bakar, hingga kaki diabetik.

Di Indonesia, teknik stem cell sudah lazim digunakan untuk penyembuhan kanker darah (leukimia) maupun kanker lainnya. Hanya saja, biaya merupakan masalah yang perlu dipikirkan selanjutnya. Untuk pengobatan leukimia, terapi stem cell setidaknya harus dilakukan selama lima tahun.  Cukup lama yah prosesnya?  Jika anda beruntung, anda bisa langsung dapat melakukan terapi, namun jika anda berada pada urutan kesekian dari serentetan penderita yang antri hendak melakukan stem cell, maka terbayang berapa lama kesempatan hidup bagi penderita?

APAKAH ANDA INGIN AWET MUDA DAN JAUH DARI PENYAKIT DENGAN CARA YANG LEBIH MUDAH DAN MURAH DARI TERAPI STEM CELL???

Ada cara lain yang dapat anda tempuh yang jika anda terapkan, bisa seperti melakukan terapi stem cell dengan sistem di atas.  Saat ini, ada terapi sel induk dengan hanya mengkonsumsi suplemen yang kandungan utamanya adalah plasenta rusa dan bahan berkhasiat lainnya.

Purtier Placenta ini telah memiliki Sertifikat Standar Mutu yang Handal Secara Internasional

Berikut ini testimoni dari beberapa orang yang menggunakannya.

UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK ICON DI BAWAH INI

atau hubungi langsung 081383335513 

waktu kerja : office hours 

Sabtu/Minggu Libur

Leave a Reply

Your email address will not be published.