Nonton trailer film Eiffel I’m In Love 2 disini yukkk!

Halo Cantik..

source : rilis.id

Nonton trailer film Eiffel I’m In Love 2 disini yukkk! Bagi yang masih terbayang-bayang dan punya kenangan tersendiri dengan film Eiffel I’m In Love 1, sebelum nonton filmnya, nonton dulu yah Trailer Eiffel I’m In Love 2 di sini…

Film ini rencana tayang bertepatan dengan hari Valentine, yaitu tanggal 14 Februari.  Pasti semua udah gak sabar yah mau bernostalgia lagi kembali ke masa-masa 14 tahun yang lalu….

Enjoy….

EIFFEL I’M IN LOVE 2 TAYANG DI BIOSKOP 14 FEBRUARI 2018

Sinopsis : 14 tahun berlalu.. Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Hingga satu hari, ayah Tita menyampaikan kabar bahwa mereka sekeluarga akan menetap sementara di Paris karena ia baru saja membeli restoran Indonesia di sana dan berniat mengelolanya sementara waktu. Tita pun bersemangat karena artinya ia bisa bertemu dengan Adit! Tita, kedua orang tuanya dan Alan, kakak lelakinya serta Uni, sahabatnya yang berubah jadi kakak ipar setelah menikahi Alan, berangkat ke Paris.

FIlm ini dibumbui dengan banyak hal romantis dan sangat berkesan.  Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Produser : Sunil Soraya Produksi : PT. Soraya Intercine Films Sutradara : Rizal Mantovani

Pemain : Shandy Aulia sebagai. Tita Samuel Rizal sebagai Adit Tommy Kurniawan sebagai Alan Saphira Indah sebagai Uni Helmy Yahya sebagai Papa Tita Hilda Arifin sebagai Bunda Tita Shakira Alatas sebagai Nanda

Source : Youtube

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.