Panduan praktis agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan

Halo cantik…

Semua wanita di dunia ini pasti merasakan kurang sempurna menjadi seorang wanita jika belum bisa memiliki keturunan.  Pastinya anda juga merasakan demikian bukan? Cantik lahir dan batin memang sangat penting, namun di mata suami dan dalam diri kita sendiri, kita menjadi wanita sempurna apabila telah dikaruniai bayi mungil dan lucu, pelengkap keluarga.  Nah disini akan kita bahas mengenai panduan praktis agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan.

Sewaktu gadis, apabila usia sudah menginjak 25 tahun keatas (dikatakan matang) setiap orang yang kita temui akan bertanya kenapa belum menikah? Dimana calonnya? terutama jika menghadiri acara pernikahan.

Setelah menikah, pertanyaan lain akan bermunculan…hal yang pertama ditanyakan orang adalah kapan punya momongan? Mau momongan laki atau perempuan?? Beberapa bulan menikah belum juga hamil, kita masih bisa mengelak, “masih mau bulan madu”, masih menunda punya momongan..atau hal apa lagi yang lainnya.  namun setelah usia pernikahan sudah hitungan tahun…nah, bagaimana menghalau dan menghindar dari semua itu?

Ini tadi hanya pandangan dan pengaruh dari luar saja, tapi secara pribadi, kita sebagai pasangan suami istri, tentunya agak khawatir juga yah, kenapa sampai sekarang pernikahan sudah berganti tahun masih belum juga bisa hamil yah?

Bagaimana supaya bisa segera memiliki momongan? do’a sudah dipanjatkan siang dan malam, tahajjud tak pernah luput dari permohonan tersebut.

Mengikuti arahan agar cepat hamil dan berbagai cara sudah kita  lakukan.  Namun belum juga menemukan titik temu.  Periksa ke dokter juga sudah berkali-kali, katanya tidak ada masalah dengan kandungan dan suami juga normal-normal saja.  Lalu???

Saya juga mengalami hal ini cantik…saya dua tahun menikah belum dikaruniai keturunan juga.  Sudah melakukan apa yang dianjurkan para orang tua, sudah mempraktekkan berbagai macam cara dan “gaya” hehhhehe, namun belum jua mendapatkan hasil.

Akibat-Akibat Dan Resiko Yang Bisa Terjadi

Sebenarnya bagi kita wanita, hal mendasar yang kita khawatirkan adalah:

– Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
– Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama
– Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
– Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak

Faktor keempat  ini menjadi hal yang paling menakutkan…bagaimana jika suami meninggalkan kita, jika tidak dapat memberikan keturunan?  Alangkah sedihnya hidup ini, jika kekasih hati malah berpaling sementara kita  pun masih berusaha.  Stress tingkat dewa jadinya.  Jangan lupa, stress juga pemicu wanita terkadang susah untuk hamil loh.

Kendala-Kendala Dalam Mengatasi Masalah

Saya masih diberikan sebuah anugrah dari Allah, karena suami berkesempatan untuk studi di Australia di usia pernikahan kami yang kedua.  Nah saya dan suami bertekad untuk memeriksakan diri di sana.  Sekalian menghilangkan stress juga karena pertanyaan demi pertanyaan dari keluarga dan kerabat.  Artikel dan informasi tentang kehamilan sangat banyak  yang bisa saya dapatkan disana.  Namun, lumayan juga harganya yah, untuk satu konsultasi dokter itu bisa 80-200 dollar.  Belum lagi tes lab seperti tes sperma, tes HSG (hysterosalpingogram) dan pemeriksaan lanjutan yang kami tempuh.  Syukurlah setelah pemeriksaan dan tes demi tes kami lakukan selama hampir 4 bulan, saya dinyatakan hamil!!!  Syukur Alhamdulillah.

Namun, disini saya tidak akan terlalu panjang lebar menceritakan keadaan saya.  Saya ingin memberikan tanggapan mengenai kualitas konsultasi kehamilan di Indonesia, menurut beberapa rekan kami yang sempat berdiskusi tentang kehamilan, mereka cenderung tidak puas dan berganti-ganti dokter dari yang satu ke yang lainnya,karena tidak puas dengan cara dan metode yang dilakukan. Kemungkinan karena konsultasi dan cara berkomunikasi antara dokter dan para pasien yang tidak terlalu baik, kurang sabarnya pasien, ataupun kurang akurat informasi yang diberikan kepada pasangan suami istri yang menjadi pasien.  Proses dan tahapan, serta langkah yang harus diambil terkadang membingungkan dan tidak jelas.

Di Indonesia sendiri, masih kurang referensi dan artikel mengenai kehamilan yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan, kebanyakan referensi dari luar negeri.  Faktor bahasa asing bisa jadi menjadi kendala.

Terkadang juga tip-tips agar bisa cepat hamil sering tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi.

Waktu konsultasi langsung dengan dokter sangat terbatas, akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter. Banyak pasien lain dengan kasus yang sama.

Belum lagi mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Saran saya,

  1. Sebelum anda berkonsultasi, cari tau latar belakang dari narasumber yang anda jadikan acuan anda mencari referensi/bacaan yang membahas masalah pembaca dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)

  2. Jangan terlalu percaya akan mitos-mitos cara cepat hamil.  Karena proses kehamilan itu sesuatu proses ilmiah, jadi bisa dicarikan jalan solusi dengan ilmu pengetahuan.

  3. Usahakan untuk tetap tenang dan relax.  Karena masalah yang anda hadapi ini bisa dicari solusinya, temukan dulu kendalanya.

Anda bisa mendapatkan informasi akurat mengenai kehamilan di buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil.  Ini sudah terbukti pada beberapa rekan saya yang ingin cepat hamil.

Berikut ini juga beberapa testimoni yang sudah berhasil hamil dengan membaca buku ini dan melakukan tahap demi tahap yang diarahkan oleh Dr.Rosdiana Ramli SpOG

Ini beberapa alasan mengapa saya menyarankan buku ini untuk anda.

– Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca
– Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis
– Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar
– Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun
– Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.  Harga bukunya hanya 159.000 belum termasuk ongkos kirim. (data sesuai update terakhir tgl 13 Februari 2018)

Jika anda berminat mendapatlkan bukunya, silahkan klik disini

Jika anda membeli bukunya, secara otomatis juga anda bisa mendapatkan:

 

 

Akhir kata, tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dan maksimal berdoa.  Semoga semua pembaca yang mengalami kesulitan hamil, diberikan kesabaran dan bisa segera mendapatkan momongan seperti testimoni dari beberapa orang yang membaca buku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.