Mau Menghilangkan Plak Membandel, Tanpa Harus Ke Dokter Gigi?

Hilangkan Plak Membandel, Tanpa Harus Ke Dokter Gigi

Senyum cantik dan menawan merupakan aset terbesar seseorang, apalagi wanita.  Tetapi untuk mendapatkan senyum yang cantik dan menawan juga sangat tergantung pada keadaan sehat tidaknya gigi anda. Bila gigi anda putih, tentu akan lebih percaya diri ketika tersenyum.

Namun tidak semua orang dengan mudah mendapatkannya, apalagi bila terlalu sering kali mengkonsumsi gula, kopi atau merokok. Warna gigi berangsur-angsur akan menguning, dan terbentuklah plak, bahkan jika plak dibiarkan dalam jangka panjang akan menjadi hitam, susah dihilangkan dan tidak sedap dipandang.

Salah satu metode untuk menghilangkan noda kuning dan plak, serta memutihkan gigi cukup gampang, Malah anda tak perlu pergi ke dokter gigi yang mahal dan memakan waktu.  Anda bisa mengerjakannya di rumah cukup dengan satu satu bahan saja.

Diberitakan  oleh healthyfoodteam, metode ini benar-benar ampuh untuk memutihkan gigi dan menghilangkan plak yang melekat, hanya dengan mengaplikasikan minyak kelapa atau VCO.

Obat alami ini, ampuh untuk membersihkan gigi dan gusi. Tidak hanya itu, VCO juga membantu proses detoksifikasi di dalam mulut, sebab akan menghasilkan kondisi yang bersih. Selain meningkatkan kesehatan gusi, minyak kelapa juga ampuh menghilangkan kuman  yang sangat membahayakan dalam mulut dan pencernaan.

Cara memutihkan gigi secara alami ini, sudah dipakai selama berabad-abad, yang berkhasiat dalam: memutihkan gigi, menyembuhkan kerusakan gigi, mencegah bau mulut, menyembuhkan gusi berdarah, menyembuhkan tenggorokan kering, menyembuhkan bibir pecah-pecah, dan memperkuat gusi dan rahang.

Metode Hilangkan Plak Membandel, Tanpa Harus Ke Dokter Gigi Cuma Butuh waktu tidak lebih dari 2 Menit!

Caranya benar-benar gampang, pakai minyak kelapa organik.  Masukkan  2 sendok teh minyak kelapa ke dalam mulut Anda  di pagi hari, biarkan minyak di mulut Anda selama 20 detik dan ratakan ke seluruh bagian mulut anda, gigi dan gusi.

Lalu berkumur dengan air hangat sekitar 1 menit.  Sikat gigi anda seperti biasanya. Gigi putih dan senyum  cantik dan menawan, bisa anda dapatkan dengan rutin melakukan hal ini, cantik!

Leave a Reply

Your email address will not be published.