Tonton Aksi Gila Master Limbad Dikubur Hidup-hidup disini

 

Siapa yang tidak mengenal Master Limbad? Ia dikenal sebagai pesulap misterius. Yang suka membuat sensasi dengan membuat dirinya terjebak dalam situasi yang membahayakan. Dengan rambut gondrong serta kumis dan jenggot yang khas, pria kelahiran Tegal ini sangat jarang berbicara. Kariernya sebagai pesulap mulai melonjak ketika dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara kompetisi sulap The Master. Sumber : brilio.net

Beberapa contoh aksi anehnya seperti atraksi memakan paku ataupun dikubur hidup-hidup membuatnya terkenal. Baru-baru ini, Limbad kembali melakukan aksi berbahaya. Yaitu dengan mengubur dirinya di dalam balok es selama 14 jam non-stop dari leher hingga seluruh tubuh, kecuali bagian kepala yang dibiarkan di atas permukaan es untuk bernafas.

Aksi ini dilakukannya pada Sabtu pagi, (24/3) hingga malam dalam acara HUT RCTI di Surabaya. (sumber : brilio.net) Setelah aksi tersebut, Master Limbad mengalami penurunan kondisi secara drastis. Ketika diangkat keluar dari susunan balok es, Limbad tampak lemas hingga harus terbaring di tandu ambulans.

Tampak pada foto di bawah, ketika ada seorang penonton yang menyuruhnya mengangkat tangan jika ia sehat, dan ia pun mengangkat tangannya, diiringi dengan sorakan dan tepuk tangan oleh penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.