Jadi Cantik dengan Harga Murah di Salon Anna Bintaro, Lengkap dengan Daftar Harga dan Paketnya

Jadi Cantik dengan Harga Murah di Salon Anna Bintaro

Hari ini mau kepoin salon yang kata orang murah dan ramai banget ini. Lokasinya di Bintaro sektor 9, dekat dengan Roti Bakar Eddy. Tempatnya lumayan strategis dan eye catching. Saya yang baru pertama datang aja langsung dapat tempatnya.

Awalnya karena emang mau nyari salon pengganti dari salon D**A tempat saya biasa luluran yang berada di daerah BSD, Serpong. Salon saya dulu sangat mengecewakan, padahal saya adalah pelanggan setianya. Saya disuruh menunggu satu setengah jam untuk layanan luluran, namun setelah tiba waktu yang dijanjikan, tiba-tiba salah satu terapis mendatangi saya dan bilang bahwa mereka tidak bisa melayani saya, karena sudah kesorean. Sontak saya emosi donk..udah disuruh nunggu hampir dua jam, ternyata omong kosong doang yang diterima. Walhasil, saya udah tekad untuk tidak ke sana lagi.

Nah, kita bahas yang lain saja yah, saya masih terbawa emosi karenanya.

Jadi Cantik dengan harga murah di Salon Anna Bintaro

Baca : MAU DAPAT KULIT CERAH SEKETIKA?  YUK DIKLIK DISINI

Memasuki pintu depan salon ini, terlihat biasa saja interiornya, lantai tegel bermotif kayu, dengan kursi besi bercat hitam.

Kali ini saya mencoba facial dan totok wajahnya.

facialnya standar sih, untuk maskernya saya pilih yang emas kata terapisnya dapat mengencangkan kulit. Untuk totok, memang durasinya agak lama, sekitar 30 menit. Tapi saya belum merasa maksimal dengan pijitan si mbak terapis. Masih ada titik-titik syaraf di wajah saya yang terasa ditekan tidak maksimal. Walhasil, sy merasa bahwa hasil facial dan totok di tempat ini belum menerapkan ilmu titik totok yang sesuai, saya belum relax. Sambil ditotok, saya berbicara ke terapisnya. Dia mengatakan gaji pokok di salon tersebut sangat lah tidak memadai, karenanya mereka bisa bertahan karena ada beberapa klien yang memberikan tip kepada para terapis.

Tapi perlu diperhatikan, jika anda tipe orang yang suka suasana tenang,ekslusif serta tidak suka disuguhi unek-unek dan ngobrol banyak dengan terapisnya, maka tempat ini tidak cocok untuk anda.  Disini saya share juga daftar para beauty terapist untuk hairstylish dan Make Up di Salon Anna.  Daftar harganya juga bisa anda lihat di bawah ini. Daftar harga ini waktu tahun 2018.

Apakah saya masih berminat akan datang lagi? Sebenarnya saya agak risih dengan keramaian dan rasanya jadi tidak relaks,  tapi saya masih mau merasakan sensasi lulur di Anna salon. Apakah saya bisa “terpuaskan” oleh pelayanan di Salon Anna Bintaro.

Nantikan yah, tulisan saya tentang review luluran di Salon Anna Bintaro

 

Tervonis Kanker ? Jangan Langsung Lakukan Kemoterapi. Ini 9 Alasannya !

Purtier Placenta, Metode Stem Cell/Terapi Sel Induk Metode Terbaru Anti Kanker dan Bikin Awet Muda !

 

baca : 5 TIPS CANTIK UNTUK USIA 30 TAHUN

           5 Langkah Mudah Merawat Kulit di Sekitar Mata

           Dengan Terapi Stemcell / Sel Punca, Diprediksi 10 Tahun Depan Kita Mungkin Tak Butuh  Obat Lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.