Ingin Perut Rata? Ikuti 4 tips ini

Ingin Perut Rata? Ikuti 4 tips ini

Hai Cantik, siapa yang tak mau mempunyai perut yang rata? Sayangnya, ini bukanlah hal yang gampang untuk didapatkan. Terlebih jika Anda tak mengkonsumsi makanan sehat dan tak aktif berolahraga atau beraktifitas, mempunyai perut rata secara cepat akan menjadi hal yang sangat susah dicapai.

Tapi jangan kuatir, masih ada cara untuk mendapatkan perut ramping yang anda impikan. Kami tak menjanjikan anda akan punya perut rata dalam 2 minggu, tapi bila Anda praktekkann, hasilnya akan mencengangkan ! Bisa lebih cepat daripada yang anda perkirakan.
Namun perlu diingat, Anda wajib mengikuti semua peraturan untuk mendapatkan perut yang langsing. Termasuk, anda wajib menghindari enam makanan berikut ini.

Hindari makanan olahan, gula halus, dan alkohol
Bila Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, jalani gaya hidup sehat. Dan untuk menghilangkan lemak perut, Anda mesti menghindari alkohol, gula halus, dan makanan olahan, sebab makanan dan minuman tersebut bisa menumpuk di perut dan menyebabkan kelebihan lemak.

Hindari makanan dari susu
Produk susu menyebabkan perut kenyang dan bergas, jadi Anda seharusnya menghindarinya bila mengharapkan untuk menyingkirkan lemak perut membandel. Namun jika anda menyukai produk susu, anda dapat menggantinya dengan yogurt, yang mengandung probiotik dan membantu melancarkan pencernaan.

pic.source : beautynesia.id

1. Kurangi asupan karbohidrat
Karbohidrat bisa membuat lemak tambahan, yang menyebabkan perut kenyang dan menghambat proses pelangsingan.  Sebab itu, hindari atau kurangi konsumsi roti, pasta, dan lain-lain, fokuskan pada makanan berprotein sebagai gantinya.

2. Pilih buah jeruk
Anda dapat memperoleh banyak manfaat dari konsumsi buah-buahan, tapi sebetulnya ada beberapa buah yang bisa menambah lemak perut, seperti apel dan pir,  Seringmengkonsumsi keduanya dapat mempengaruhi metabolisme, sebab tubuh dibebani dengan jumlah fruktosa yang berlebihan. Sebagai gantinya, Anda dapat mengkonsumsi buah jeruk, sebab rasa asamnya bisa mendorong penurunan berat badan.  Tapi memang pada kenyataannya, buah jeruk tidak mengenyangkan.

3. Hindari makanan pedas
Makanan pedas bisa mengiritasi lambung, menyebabkan masalah pencernaan, dan mengarah pada akumulasi lemak di perut. Untuk itu, hindari makanan pedas dan rempah-rempah yang mempunyai rasa pedas.

4. Kurangi konsumsi garam
Garam bisa mengarah pada retensi air. Jadi, garam menjadi salah satu penyebab utama kelebihan lemak di perut dan munculnya selulit. Untuk itu, kurangi atau akan jauh lebih baik jika anda menghilangkan garam dari makanan Anda.

Baca : DAPATKAN KULIT CERAH DALAM SEKEJAP DENGAN TRULUM SKIN CARE BY SYNERGy

Baca : MINUMAN BERKHASIAT UNTUK ANDA YANG TIDAK MAU MAKAN SAYURAN HIJAU

Nah, apakah anda sanggup melakukan beberapa tips di atas?  Coba terapkan selama dua minggu, dan lihat hasilnya !

Leave a Reply

Your email address will not be published.