Sebelum Penggunaan Suntik Silikon, Baca artikel ini Terlebih Dahulu. Mengerikan Wajah Wanita Ini

Sungguh Menakutkan, Terobsesi Suntik Silikon Wajah

sumber : otcdigest.id

Sebagai manusia, kita sudah sepatutnya belajar untuk bersyukur dengan seluruh pemberian yang Maha Kuasa dengan menerima seluruh kelebihan dan kekurangan baik fisik dan segala yang ada pada diri kita adalah hal terbijak yang dapat dilakukan.
Tapi sayangnya, banyak orang yang terlalu berhasrat untuk memiliki tampilan jasmani wajah dan bentuk tubuh yang sempurna. Sederet prosedur kecantikan dicoba demi tercapainya tujuan kesempurnaan fisik. Mulai dari bedah plastik, suntik botoks, peregangan kulit, implan, filler, dan sebagainya.Bila anda ngotot melawan ‘kodrat’ dengan coba menjalankan operasi plastik untuk mempercantik diri, jangan menyesal seanddainya semuanya tidak berjalan sesuai harapan, dan sejumlah hal yang tidak anda harapkan terjadi pada anda. Seperti musibah yang dialami oleh Hang Mioku, seorang model berparas menawan asal Korea.

sumber : youtube

Mempunya wajah yang cantik menawan ternyata belum membuat Mioku puas. Perempuan yang sekarang} usianya hampir mencapai angka 60 tahun ini mengalami obsesi dan kecanduan akan prosedur suntik silikon wajah yang dijalaninya.
Mioku merasa sangat bahagia setiap seusai melakukan suntik silikon dan puas tiap kali selesai menjalankan prosedur tersebut. Dia merasa kulit wajahnya jadi mulus, lembut, dan bercahaya.
Saking seringnya menjalani prosedur tersebut, sang dokter yang menangani Mioku pun menolak untuk memberikan suntikan lebih lanjut, demi kesehatan dan keamanan Mioku.

Tapi, Mioku tidak menyerah dan justru melakukan hal yang membuatnya sangat menyesal. Ia membeli cairan silikon yang tidak jelas asalnya dari black market dan menyuntikkannya sendiri ke wajahnya!
Tidak berhenti hingga disitu, Mioku malah mengerjakan sesuatu yang lebih nekat. Dia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya!
Sudah bisa diduga, wajah menawannya berubah jadi menyeramkan dan susah dikenali. Kulit wajahnya yang semula mulus jadi membengkak dengan ukuran yang tidak wajar, mengendur, dan berkerut.

Sungguh sangat berbeda dengan wajah indah alami yang dimilikinya dikala masih berusia 28 tahun! Bahkan orang tua dan kerabatnya sendiri pun susah untuk mengenalinya lagi.

Nah, anda sudah pasti tidka ingin hal ini menimpa diri anda bukan?
Dari contoh pengalaman pada Mioku, terbukti silikon sangat berbahaya bagi tubuh manusia, jika pemakaiannya tidak sesuai takarannya. Karenanya anda perlu berkonsultasi dengan dokter untuk mengaplikasikannya.

Walaupun beberapa pendapat mengatakan aman menggunakan silikon asal penggunaannya bertanggung jawab dan secara profesional ditangani oleh dokter, namun tidak sedikit juga yang mengkritik penggunaannya, sebab efek samping silikon yang tak dapat diprediksi. Risiko yang tinggi mengalahkan manfaat yang dimilikinya.

Ada baiknya anda mulai mensyukuri apa yang sudah diberikan Maha Pencipta.  Saran saya, lebih baik menggunakan bahan alami dan tidak instan untuk mencapai kecantikan. Pola makan yang baik, tidur teratur, dan melakukan perawatan kecantikan dari bahan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.