Kulit Anda Sensitif? Silahkan Coba 3 Bahan Alami ini Untuk Membersihkan Wajah

Bagi anda yang mempunyai kulit peka atau sensitif, mungkin sering kali mengeluh susah menemukan pembersih wajah yang bisa memberi rasa nyaman di kulit. Permasalahan kulit yang sering kali ditemukan oleh pemilik kulit peka ketika memakai pembersih wajah diantaranya: kulit terasa lebih kering dan seperti ketarik. Kadang timbul rasa panas di area tertentu, seperti di pipi. Akibatnya, membersihkan wajah dengan makeup remover bahkan diabaikan dan memilih memakai facial cleanser saja.

Cantik, jangan buru-buru untuk stop memakai makeup remover, sebagai gantinya, Cantikstylish rekomendasikan untuk mencoba 3 macam alternatif minyak di bawah ini. Ketiga minyak ini mempunyai kandungan yang aman untuk dipakai di kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Baby Oil

Kita yang sering kali memakai makeup waterproof, baby oil dapat jadi penyelamat yang sangat bisa diandalkanmenjanjikan. Dari pengalaman pribadi, tekstur baby oil yang lembut dijamin tak} akan menyebabkan kulit terasa perih atau iritasi.

Minyak Zaitun


Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan memang sudah menjadi rahasia umum, karena itu banyak produk cleansing oil (minyak pembersih) yang terbuat dari minyak yang berbahan alami salah satunya menggunakan minyak zaitun. Dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih make up, anda akan mendapatkan manfaat antioksidannya yang berguna mengatasi radikal bebas dan mampu untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit.

Virgin Coconut Oil


Minyak alami yang berkhasiat bukan hanya untuk mengangkat sisa makeup, namun juga berfungsi sekalian sebagai antioksidan. Virgin Coconut Oil (VCO) malahan bisa memerangi radikal bebas dari sinar UV yang sering kali menjadi penyebab kulit memerah.

2 thoughts on “Kulit Anda Sensitif? Silahkan Coba 3 Bahan Alami ini Untuk Membersihkan Wajah

  1. Pingback: Cantik Stylish

Leave a Reply

Your email address will not be published.