Simak Yah Cantik, 4 Tips Simpel Memerahkan Bibir Secara Alami

Simak Yah Cantik, 4 Tips Simpel Memerahkan Bibir Secara Alami

Bagi wanita, mempunyai bibir yang merah merona tentu menjadi impian, karena dapat menambah rasa percaya diri dan dapat terlihat lebih cantik dan menarik. Tidak sedikit di antara mereka yang rela membayar mahal untuk membuat bibir merah merona, entah dengan berbagai kosmetik mahal hingga menyulam bibir. Padahal menyulam bibir sangat beresiko bagi kesehatan dan tentunya sangatlah menyakitkan.

Sebenarnya banyak cara untuk membuat bibir merah secara alami tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Memerahkan bibir secara alami tentu sangat aman untuk dilakukan dan tidak beresiko.

Berikut ini adalah cara memerahkan bibir secara alami yaitu :

Madu

Madu selain berkhasiat untuk tubuh dan juga penghilang jerawat, juga mempunyai fungsi untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya mudah yaitu siapkan madu murni lalu oleskan ke bibir, lakukan hal tersebut sebelum tidur. Mengoleskan madu secara rutin sebelum tidur mampu memerahkan bibir karena madu dapat memelihara sel-sel kulit pada bibir sehingga membuat bibir nampak lebih cerah.

Lemon

Gunakan sari lemon yang dicampur dengan sedikit gula untuk mengatasi bibir kering dan kehitaman. Kandungan vitamin C yang terdapat di dalam lemon bisa memberi rona alami pada bibir dan mengengkat sel kulit mati sehingga bibir menjadi cerah. Sedangkan gula akan memberi kesan kemilau pada bibir.

Jeruk Nipis

Selain berguna untuk menghilangkan jerawat dan komedo, jeruk nipis juga bisa membantu memudarkan warna gelap pada bibir

pada bibir. Jeruk nipis mampu membuat bibir merah secara alami jika dilakukan secara teratur. Caranya adalah dengan menyiapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sdm dan air hangat 2 sdm, lalu campurkan keduanya, kemudian oleskan di bibir. Tunggu sekitar 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Mentega

Mentega juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk memerahkan bibir secara alami.

Caranya adalah dengan mengoleskan mentega ke bibir secara merata. Lakukan hal tersebut rutin sebelum tidur.Hali ini akan membuat bibir lembab dan lembut.

Pasta Gigi

Pasta gigi juga bisa membuat bibir menjadi merah. Pasta gigi rasanya sedikit pedas dan akan membuat bibir menjadi merah. Caranya dengan mengoles sedikit di bibir kemudian tunggu 2-3 menit, lalu bilas mulut menggunakan air. Hasil yang didapatkan dengan melakukan ini adalah isntant, namun juga tidak bertahan lama. Setelah tidak terasa pedas lagi, maka warna merah bibir anda pun akan hilang.

Baca :

Perhatikan 10 Alarm Tubuh Ini Sebagai Tanda Bahaya Tubuh Sedang Diserang Penyakit Kanker

Purtier Placenta, Mukjizat Untuk Kanker dan Penyakit Mematikan Lainnya

Tips-tips sederhana tersebut di atas bisa anda terapkan di rumah ya Cantik !
Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal tersebut secara rutin. Maka anda tak perlu lagi menggunakan lipstik dan tidak perlu membayar mahal untuk memerahkan bibir. Simple bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.