Purtier Placenta, Metode Stem Cell/Terapi Sel Induk Terobosan Terbaru Anti Kanker, Diabetes, dan Berbagai Penyakit Kronis plus Bikin Awet Muda

APAKAH ANDA INGIN AWET MUDA DAN JAUH DARI PENYAKIT DENGAN CARA YANG MUDAH DAN MURAH DARIPADA TERAPI STEM CELL YANG BERNILAI MILYARAN RUPIAH???

PURTIER PLACENTA JAWABANNYA

SAAT INI SUDAH BANYAK SEKALI KITA DENGAR DAN LIHAT LANGSUNG ORANG YANG DIVONIS KANKER, JANTUNG KORONER, DIABETES DAN BERBAGAI PENYAKIT LAIN SEMAKIN BERTAMBAH SETIAP HARINYA, TENTUNYA ANDA TIDAK INGIN MENJADI SALAH SATU DARI YANG DIVONIS TERSEBUT BUKAN?

PENYAKIT-PENYAKIT TERSEBUT MUNCUL DARI GAYA HIDUP, MAKANAN YANG SAAT INI HAMPIR TIDAK ADA LAGI YANG BISA DIKATAKAN BEBAS DARI ZAT KIMIA.

PURTIER HADIR UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN  HARI-HARI TUA ANDA DENGAN KEBAHAGIAAN

APA ITU PURTIER PLACENTA ???

PURTIER adalah kapsul selaput (kapsul berlapis enterik) yang merupakan Terapi Live Stem Cell (Terapi Sel Induk yang Hidup), mengandung Sel Induk Rusa Hidup yang dapat berubah menjadi berbagai sel untuk meremajakan tubuh. Juga mengandung banyak bahan-bahan peremaja untuk melindungi, memperbaiki dan meremajakan jaringan dan organ tubuh agar seseorang tampak “muda”

APA KHASIAT STEM CELL?

     

 

APA KANDUNGAN DALAM PURTIER PLACENTA?

 

 

Akan Kami Jelaskan Satu Persatu Kandungannya di bawah ini

 

 

 

 

 

Ke 12 Bahan Di Atas Ada Dalam Setiap Kapsul Purtier Placenta, Sangat Simpel!  Hanya Dengan 1 SUPLEMEN BERKHASIAT, Kebutuhan Asupan Gizi Sudah Tercukupi Untuk Tubuh Anda, Bahkan Sel Anda Mengalami Regenerasi Terus Menerus, Selama Anda Konsumsi Purtier !

BAGAIMANA CARA KERJA PURTIER?

Purtier Placenta, mengandung Live Stem Cell yang dapat memberi kekuatan pada sel dewasa yang sudah usang. Juga banyak mengandung zat pertumbuhan dan enzym yan mendorong sel baru untuk tumbuh.  Sel induk/sel janin membelah dan berkembang biak 100 kali dibanding sel dewasa yang normal.  Purtier juga banyak mengandung nutrisi bio-aktif yang menyediakan kebutuhan pokok untuk proses multifikasi dan peremajaan sel seperti Asam Amino, Phospolipid.

BERAPA LAMA KITA HARUS KONSUMSI PURTIER?

Dosis yang direkomendasikan untuk satu tahap peremajaan sel itu adalah selama 6 bulan.  Sel-sel yang memburuk selama bertahun-tahun, perlu waktu agar sel-sel itu tumbuh kembali.  Dan dengan kondisi tubuh berbeda-beda, pembaruan sel hanya mungkin dengan konsumsi rutin dan terus menerus minimal 6 bulan.  6 bulan adalah masa yang baik untuk meremajakan dan memperbarui tubuh.  Namun perlu dicatat, bahwa waktu yang diperlukan tiap orang untuk melihat hasil signifikan itu berbeda-beda tiap individu.

SETELAH PROGRAM 6 BULAN, APAKAH SAYA HARUS MELANJUTKAN KONSUMSI ATAU TIDAK?

Sebenarnya anda mau meremajakan sel anda sampai kapan?  Nah pertanyaan ini yang harus anda tanyakan balik ke diri anda sendiri.  Selama anda ingin meremajakan sel yang ada di tubuh anda, maka anda perlu Purtier Placenta.

Setelah konsumsi 6 bulan anda akan melihat hasilnya, sel tubuh anda menjadi lebih muda 5-10 tahun dari usia sel sebelumnya.  Apabila anda menjalankan terapi bersifat maintenance atau memelihara kesehatan dan belum ada gejala penyakit, maka setelah terapi rutin 6 bulan, anda bisa berhenti atau beri jeda 1-2 tahun, lalu memulai lagi terapi 6 bulan rutin kembali.  Namun anda dianjurkan untuk melanjutkan konsumsi agar sel anda selalu terbarui.

Bagi anda yang telah memiliki riwayat penyakit, kemungkinan proses penyembuhannya bisa  kurang ataupun lebih dari 6 bulan, Karenanya anda dianjurkan untuk mengkonsumsi purtier rutin, hingga hasil yang anda inginkan tercapai.

Asupan secara terus-menerus akan terus meremajakan tubuh,melalu metode melindungi, memperbaiki, dan memperbarui sel.

KAPAN SEBAIKNYA USIA UNTUK MULAI KONSUMSI PURTIER?

Kondisi sel tubuh manusia normal umumnya mulai menurun di usia sekitar 18-25 tahun.  Umur sel tubuh tidak tumbuh lagi berbeda pada wanita dan pria.  Wanita, sel tubuh sudah tidak bertumbuh/membelah lagi pada usia 18 tahun, pada pria umur 21 tahun.  Sel mulai menua sejak itu.  Usia yang dianjurkan untuk konsumsi Purtier adalah usia 25 tahun.

APAKAH PURTIER BISA DIKOMSUMSI BERSAMA DENGAN PENGOBATAN LAINNYA?

Karena Purtier Placenta bukan obat, dan tidak mengandung bahan kimia.  Sama seprti suplemen nutrisi lainnya, maka ia tidak akan berbenturan dengan pengobatan cita ataupun pengobatan dokter.  Namun dianjurkan pada interval waktu yang cukup.  Untuk memastikan khasiatnya.

APAKAH YANG DIMAKSUD KAPSUL BERLAPIS ENTERIK?

Dengan teknologi Enteric Coating, setiap kapsul dilindungi secara unik untuk menahan asam lambung.  Kapsul ini dirancang untuk larut di dalam usus kecil untuk memaksimalkan penyerapan tubuh terhadap bahan-bahan Placenta.  Dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah makan.

TESTIMONI PARA PENGGUNA PURTIER PLACENTA

 

Artis Nafa Urbach pun menggunakan untuk peremajaan tubuh dan kulitnya.

 

Siti Nurhaliza juga menggunakan Purtier Placenta, dan ALhamdulilllah setelah belasan tahun berumah tangga, beliau telah dikaruniai seorang purti cantik baru-baru ini.

akhirnya punya momongan setelah konsumsi Purtier

 

penderita Diabetes sembuh dengan Purtier
Purtier Placenta untuk Kebotakan

 

 

Pemberitaan media tentang Purtier Placenta

 

SAKSIKAN BEBERAPA VIDEO TESTIMONI PENGGUNAAN PURTIER PLACENTA

 

 

 

JANGAN TUNGGU HINGGA PENYAKIT BERTAMBAH PARAH, HUBUNGI KAMI LANGSUNG DENGAN CARA KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK BERBICARA LANGSUNG DENGAN CUSTOMER SERVICE KAMI

 

One thought on “Purtier Placenta, Metode Stem Cell/Terapi Sel Induk Terobosan Terbaru Anti Kanker, Diabetes, dan Berbagai Penyakit Kronis plus Bikin Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.