Mau Beli Asinan Buah dan Sayuran Yang Enak dan Murah Di Daerah Graha Raya Bintaro?

 

Halo Cantik….

Kali ini saya ingin mengulas tentang makanan khas Bogor yang sangat segar dan menggugah selera hanya dengan memikirkan dan menyebutkan namanya saja.

Namanya Asinan, yah berarti pasti asin, betul gak sih?  Tapi saya lebih menganggapnya aseman atau kecutan daripada asinan, hehehhe.

Ini seorang ibu yang kalo dideketin orangnya ramah banget, plus super antusias banget..dari jauh udah senyum aja.

Ia menjual di depan pasar segar graha raya, jadi anda yang berdomisili disekitar Bintaro dan Serpong, jika rindu asinan,boleh disamperin ke sana.  Posisi ia berjualan bukan di dalam pasarnya, namun di area seberang jalan pintu keluar pasar segar.

Seporsi asinan buah dan sayuran dijualnya seharga Rp.12.000.

Eh ada jualan halus manis dan krupuk gendarnya juga yah.  Harganya juga sangat ekonomis.  Halus manisnya terasa lembut banget, anak saya suka rasanya katannya lebih lembut dari yang dijual di Mal atau pusat pertokoan.  Kata beliau sih ini buatannya sendiri.  Harga halus manis dan krupuknya hanya dipatok seharga Rp.5000 / plastik.

Ia juga melayani pesanan untuk arisan, hajatan atau untuk jual lagi, katanya.  Saya hanya membantu beliau, karena orangnya sangat ramah.

Ada kontak yang bisa anda hubungi. Ini nomer HPnya 085780905663, namanya, duh disebutin sih sama beliau, tapi saya lupa untuk save namanya.

Untuk lihat peta lokasi Pasar Graha Raya, silahkan lihat peta dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.