Ini 7 Kebiasaan Yang Harus Anda Terapkan Untuk Tampil Cantik dan Stylish

1. Perhatikan Apa Yang Akan Anda Kenakan.

Jangan menggunakan tas KW dari brand ternama, tapi untuk berlian silahkan anda menggunakan imitasi. Karena Tas KW akan langsung terlihat kasat mata bila itu palsu, sedangkan permata sangatlah sulit membedakan yang asli dan palsu, perlu mata jeli untuk membedakan yang asli dan palsu.

2. Saat Hadir Pada Acara Resmi, Kenakan Pakaian yang Membuat Anda Cantik Maksimal

Acara resmi bukan saat yang tepat untuk bermain dengan trends, jadi ketahuilah bentuk tubuh dan karaktermu. Dan tetaplah pada style tersebut ketika engkau telah terlihat cantik maksimal.

3. Idealnya panjang rok pensil hanya boleh sampai tepat diatas lutut, karena jika lebih panjang dari itu, maka akan membuat kaki anda terlihat lebih pendek.

4. Sweater atau baju dengan berkerah V akan membuat tubuh anda terlihat lebih panjang, jadi pastikan hanya anda yang memiliki kaki yang panjang dan jenjang yang menggunakan baju berkerah V. Sebaliknya bila kaki anda pendek, jangan menggunakan kerah berbentuk ini, hanya akan membuat badan anda terlihat lebih panjang.

5. Gunakan anting jepit pada sepatu dan baju, bisa menambah kesan glamour dan aksen bagi pakaian dan sepatu yang anda pakai.

6. Ketika berniat untuk membeli jaket, blazer, jas, harap memperhatikan bagian bahunya. Bagian lain dapat dipermak oleh tukang jahit, namun bagian bahu tidak bisa diubah lagi. Pastikan bagian bahu baju tersebut jatuh tepat pada bagian bahu anda, jika tidak ingin dikatakan baju pinjaman, atau “out of style”

7. Ganti Bra anda ketika mulai kehilangan keelastisitasan karetnya. Biasanya setelah 6 bulan pemakaian, karet dan bahan bra sudah mulai longgar. Agar dapat menopang payudara dan membuat penampilan anda maksimal, gantilah bra anda setiap 6 bulan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.