Tonton Trailer Film ” Asal Kau Bahagia ” Lengkap Sinopsisnya !

Halo Cantik,

Sebentar Lagi Abang Aliando Syarief akan tampil lagi di layar lebar loh !  Penasarankan liat aktingnya sekarang?  Ditambah rambut gondrongnya yang membuatnya semakin ganteng aja, makin tambah dewasa. Kali ini Ia akan bermain bersama seorang gadis manis bernama Aurora Ribero.

Film ini digarap oleh Falcon Pictures dengan judul “Asalkan Kau Bahagia”. Film tersebut diperankan oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero. Disutradarai oleh Rako Prijanto, film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 27 Desember 2018 mendatang.

Ada yang unik dari film ini, karena pemainnya menggunakan nama sendiri dalam filmnya.  Jadi surprise juga sih kata Aurora, karena semula ia harus memerankan gadis bernama tasya, lalu kemudian diganti menjadi namanya sendiri. Seperti dilansir dari idntimes.com  dibawah ini.

“Sebenarnya sulit sih memerankan karakter pakai nama asli, karena kan pas reading naskah sudah pakai nama Tasya, terus pas mau syuting tiba-tiba ganti,” ungkap Aurora

Aliando pun mengaku kalo lebih sulit memerankan karakter dengan namanya sendiri!

Berikut Ini Sinopsisnya :

Bercerita tentang kisah cinta Aliando dan Aurora, suatu hari Ali mengalami kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma.

Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal.

Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya. Ali tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih karena kondisinya.

Baca :

Tapi seiring berjalannya waktu Ali baru menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya.
Suatu rahasia besar yang selama ini berhasil Aurora, tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang berhubungan dengan kisah cinta mereka.

Aurora memiliki jalinan asmara yang lain dengan seorang pemuda bernama Rasya.  Aurora bahkan sebenarnya ingin menyelesaikan hubungannya dengan Ali sebelum Ali koma.

“Kenyataan buruk yang Ali hadapi itu membuat Ali sangat terpukul dan sedih. Haruskah ia terus berjuang demi cintanya pada Aurora? Atau ia harus merelakan semuanya?”

(sinopsis dilansir dari akun Youtube Falcon Picture).

Selain dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya (putra Tamara Blezinsky) yang berperan sebagai Rasya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Verdi Soelaiman dan Hans de Kraker

Nah, Sepertinya film ini layak tonton bagi anda yang menyukai film romantisme masa teenager.

Baca :

Mau Badan Langsing? Yuk Terapkan Smart Detox, Setelah Ikuti Programnya Gak Perlu Diet Lagi !

Leave a Reply

Your email address will not be published.