10 tips Dalam Berbusana Untuk Meningkatkan Kualitas Penampilan Anda

Halo Cantik,

10 tips Dalam Berbusana Untuk Meningkatkan Kualitas Penampilan Anda

Penampilan adalah salah satu modal utama jika ingin meraih banyak tujuan dan kesuksesan. Perhatian menarik bahkan akan menjadi nilai plus. Anda akan lebih pertimbangkan dalam bebeberapa pekerjaan.  Penampilan juga bisa menjadi bekal untuk mendapatkan pasangan.

Baca : Mau Badan Langsing? Yuk Terapkan Smart Detox, Setelah Ikuti Programnya Gak Perlu Diet Lagi !

Tapi tentu saja menjadi wanita modis diperlukan usaha dan biaya. Namun nggak harus mahal kok, ini yang anda butuhkan agar tetap modis tapi tidak keluar banyak uang.

1. Jangan beli baju-baju paling bagus tapi hanya dipakai sekali dua kali saja. Keluarkan uang untuk baju-baju berkualitas bagus namun membuatmu nyaman dan akan sering dipakai.

2. Pilihan warna netral adalah yang paling aman.

3. Jangan takut memakai all white outfit. Memakai pakaian putih bukan hanya memberi kesan bersih namun juga berkelas dan menarik perhatian.  nanti anda bisa memadupadankan dengan berbabgai aksesoris dengan motif dan warna cerah.

4. Beli outer yang bisa dipadu padankan dengan baju dan celana berkali-kali. Hal ini bisa menjadi trik untuk anda menggunakan outfit yang sama beberapa kali tanpa diketahui oleh orang lain. Smart yah?

5. Jadikan warna pastel sebagai fokus saat memilih warna pakaian. Warna-warna cerah mungkin akan pudar jika dicuci berkali-kali, berbeda dengan warna ini yang bukan hanya memberi kesan kalem tapi juga elegan.

6. Mengombinasikan warna tanah dengan pattern. Intinya jangan berlebihan, jika ingin memakai satu baju pattern, pastikan lainnya bisa menetralkan.  Jadi sebisa mungkin tidak menggunakan pakaian yang bertabrakan motif, karena kesan yang ditimbulkan adalah ramai dan tidak ekslusif.

7. Hindari memakai sequin atau blink-blink karena terkesan norak jika tidak pada tempatnya.

Baca :Tervonis Kanker ? Jangan Langsung Lakukan Kemoterapi. Ini 9 Alasannya !

8. Alokasikan dana untuk membeli beberapa tas bagus dan mahal dengan model yang tidak ketinggalan zaman.  Model Hermes birkin atau kelly bisa menjadi pilihan anda.

9. Pilih bahan pakaian yang bagus. Brand besar dengan harga mahal tidak menjamin kualitas bahan pakaian, jika bisa memilih bahan pakaian yang long lasting dan terlihat mahal, itu justru lebih baik.

10. Pilih warna yang solid/ gelap, maksudnya adalah warna-warna yang terlihat mahal.  Khususnya untuk bawahan. Rok atau celana berwarna solid atau gelap bisa dipadu padankan dengan atasan berwarna cerah.

Nah, itulah  10 tips Dalam Berbusana Untuk Meningkatkan Kualitas Penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.