Yuk Intip 6 Tips Cantik Favorit Taylor Swift Ini !

sumber : instagram @taylorswift

Taylor Swift akan berusia 30 tahun ini dan dia telah melakukan beberapa refleksi akhir-akhir ini tentang apa yang dia pelajari dalam hidupnya hingga saat ini. Dia baru-baru ini menulis esai untuk Elle berjudul “30 Hal yang Saya Pelajari Sebelum Memasuki usia 30.” Ini adalah tips kesehatan dan kecantikan bintang pop favorit yang dia ambil di sepanjang jalan menuju usia ke 30.

1. Jangan terobsesi menurunkan berat badan

“Saya bekerja keras untuk melatih otak saya bahwa sedikit tambahan berat berarti lekuk tubuh, rambut lebih berkilau, dan lebih banyak energi. Saya pikir banyak dari kita yang memaksakan batasan diet, tetapi terlalu jauh bisa sangat berbahaya. Tidak ada cara cepat untuk memperbaiki. Saya berupaya menerima tubuh saya setiap hari, ”tulis Swift.

Khususnya di dunia hiburan, ada hal yang berkembang yang sama sekali tidak sehat. Anggapan Bahwa cantik adalah wanita yang berbadan kurus dan tampil bak boneka Barbie hidup. Dia berkata bahwa dia menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat karena dia berhenti membenci “setiap ons lemak di tubuhnya.”

2. Menjadi tua itu adalah hal alami

Seiring dengan naik turunnya berat badan, penuaan adalah proses yang sepenuhnya alami.

“Saya telah belajar bahwa masyarakat terus-menerus mengirimkan pesan yang sangat keras kepada perempuan yang menunjukkan tanda-tanda fisik penuaan adalah hal terburuk yang dapat terjadi pada kita. kalimat-kalimat yang negatif dan senantiasa menjatuhkan ini memberi tahu wanita bahwa kita tidak diizinkan untuk menjadi tua. Itu adalah hal yang mustahil untuk dipenuhi, ”tulis Swift.

3. Konsumsi vitamin dan suplemen

“Vitamin membuat saya merasa jauh lebih baik! Saya mengonsumsi L-theanine, yang merupakan suplemen alami untuk membantu mengatasi stres dan kecemasan. Saya juga mengonsumsi magnesium untuk kesehatan otot dan energi. ”

Semua orang membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda dalam hal vitamin. Anda dapat berbicara dengan dokter Anda tentang nutrisi apa yang tubuh Anda lewatkan dan mulai merasa lebih baik juga!

4. Jaga penampilan kulitmu

sumber : instagram @taylorswift

Bahkan Swift malas melepas riasannya sebelum tidur kadang-kadang di usia remaja dan usia awal dua puluhan. Tetapi dia memperhatikan bahwa ketika dia berhenti bermalas-malasan dan selalu membersihkan wajahnya, wajahnya menjadi lebih cerah!

“Aku sekarang melembabkan wajahku setiap malam dan memakai body lotion setelah aku mandi, tidak hanya di musim dingin, tapi sepanjang tahun, karena apa?, Siapa bilang aku tidak bisa lembut selamanya ?!”

5. Rambut anda bisa berubah seiring bertambahnya usia

Tidak banyak orang tahu bahwa rambut Anda benar-benar dapat berubah tekstur seiring dengan waktu. Ini terjadi pada Swift ketika dia mulai mencintai rambut keritingnya yang alami.

“Sejak lahir, saya memiliki rambut paling ikal dan sekarang LURUS. Ini adalah rambut lurus yang saya harapkan setiap hari di SMP. Tapi ketika saya mulai berdamai dengan mencintai rambut ikal saya, ia tidak tumbuh natural seperti ikal dulu lagi. Tolong doakan agar mereka kembali dengan selamat. ”

Purtier Placenta, Metode Stem Cell/Terapi Sel Induk Metode Terbaru Anti Kanker dan Bikin Awet Muda !

6. Jangan menganggap mode terlalu serius ya !

Bagi Swift, fesyen yang baik lebih tentang ekspresi diri daripada yang lainnya. Dia suka mengambil risiko.

“Fashion adalah tentang eksperimen yang menyenangkan. Jika Anda tidak melihat kembali gambar-gambar dari beberapa tampilan lama Anda dan merasa aneh, berarti ada yang salah. Lihat: Bleachella. ”

Sumber : www.telegraph.co.uk/beauty

Leave a Reply

Your email address will not be published.