10 Hal Aneh yang dilakukan Artis Hollywood Untuk Mempercantik diri

Sudah bukan rahasia lagi kalau para artis menggunakan beragam perawatan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna di depan kamera. Yah, namanya juga figur publik, penampilan itu sama kayak aset berharga. Para selebriti Hollywood pun rela wajahnya dilapisi emas bahkan sampai hal menjijikan seperti lendir siput dan kotoran hewan.

Berdasarkan catatan majalah ELLE, memang biasanya para selebritislah yang pertama kali menguji model perawatan teranyar dalam teknologi kosmetik.  Karena mereka adalah panutan dan biasanya akan diikuti oleh para fans dan orang awam pada umumnya.

Berikut 10 hal aneh yang dilakukan oleh artis Hollywood untuk mempercantik diri.

1. Facial menggunakan emas

Demi menjaga kulitnya tetap bersinar dan sehat, model asal Israel, Bar Refaeli menggunakan emas 24 karat untuk facial. Perawatan logam mulia ini juga bisa berfungsi untuk mencegah jerawat, anti inflamasi dan anti-aging.

2.  Senyum Hollywood tercipta dari veneer hingga gigi palsu

Senyum Hollywood telah menjadi standar bagi setiap figur publik terkenal. Memakai veneer menjadi cara untuk mencapainya. Cangkang-cangkang porselen tipis yang melekat pada bagian depan gigi biasanya digunakan untuk mengubah ukuran, bentuk, warna atau posisi gigi.

Sivan Finkel, seorang dokter gigi dari New York mengatakan bahwa hal pertama kali yang dilakukan seseorang yang terjun ke dunia hiburan adalah, “kamu harus memakai veneer sekarang.” Tapi ada cara yang lebih berani untuk mengubah penampilan gigi secara sempurna, yaitu implan gigi atau memasang gigi palsu Bukan untuk satu atau dua gigi saja melainkan semuanya. Jadi kamu harus mencabut semua gigi alami dan diganti dengan satu set lengkap gigi buatan yang dipakai seumur hidup.  Cukup Mengerikan ya!

3.  Perawatan wajah untuk mengencangkan menggunakan The vampire face-lift

Perawatan kecantikan yang ekstrem ini menjadi perawatan favorit bagi Kim Kardashian. Face-lift ini dilakukan dengan menyuntikkan plasma kaya trombosit dengan jarum pada wajah. Prosedur ini dipercaya bisa meremajakan jaringan wajah dan mencegah kerutan.

4. Menampar wajah, perawatan khas Thailand

Thai Face Slapping adalah perawatan kecantikan aneh yang mengunakan metode tamparan pada wajah milik Mawin dan Tata New Series World . Cara merawat kecantikan yang tak biasa ini bertujuan untuk mengencangkan otot wajah, menghapus kerutan dan mencegah datangnya tanda-tanda penuaan.

Satu sesi yang berlangsung selama 15 menit di Face Slapping International di San Francisco bisa menghabiskan biaya sekitar 350 dolar AS! Bayangin, bayar mahal cuma untuk ditampar. Mau nyobain?

5. Operasi cinderela atau istilah medisnya bunionectomy

Prosedur perawatan pada kaki yang populer ini berguna untuk membentuk ulang kaki sehingga bisa dengan mudah berjalan menggunakan high heels. Dr Neal Blitz, ahli penyakit kaki dari Manhattan mengatakan tren ini mulai banyak dikenal sejak berkat Manolo Blahnik, Christian Louboutin, dan Nicholas Kirkwood.

6. Perawatan kecantikan menggunakan racun lebah

Sebuah masker yang mengandung racun lebah dipercaya memiliki efek botox yang dilakukan tanpa menggunakan jarum. Jenis perawatan ini menjadi favorit Kate Middleton karena racun-racun lebah membantunya mengurangi kerutan. The Duchess of Cambridge tersebut menegaskan bahwa masker ini mampu mengangkat, mengeratkan kulit serta memberi efek anti-aging tanpa menggunakan prosedur lainnya.

7. Velaterapia atau cafle cutting untuk merapikan rambut

Velaterapia atau yang terkenal dengan sebutan candle cutting ini adalah perawatan populer di kalangan orang Brazil yang menggunakan api pada lilin untuk merapikan rambut. Para model Victoria Secret yang menggunakan perawatan ini yaitu Alessandra Ambrosio dan Barbara Fialho.

8. Merawat wajah dengan menggunakan lendir siput

Jika orang Paris memakan siput, selebritis Hollywood mengoleskan lencirnya pada kulit. Katie Holmes adalah artis yang sering menggunakan produk perawatan lendir siput ini untuk menjaga kulitnya agar tetap halus, lembut dan bercahaya. Lendir siput mengandung elastin, asam gikolat dan protein yang bermanfaat untu meregenerasi jaringan yang rusak, membersihkan jerawat, mengurangi pigmentasi dan mengatasi kerutan.

9. Perawatan mandi anggur merah

Minum segelas anggur merah memang baik untuk kesehatan, tapi tak semua sadar bahwa cairan ini ternyata sangat baik untuk kulit kita. Teri Hatcher biasanya menambahkan segelas anggur di kolam pemandiannya untuk membuat kulitnya lebih lembut dan halus dan meningkatkan regenerasi kulit.

10. Facial Geisha yang menggunakan kotoran burung bulbul untuk perawatan kulit

Perawatan ini menjadi favorit bagi Victoria dan David Beckham. Secara teratur mereka mengoleskan campuran kotoran burung bulbul, dedak padi dan air untuk perawatan wajah. Teknik perawatan Jepang kuno yang menggunakan kotoran burung ini dipercaya mampu membantu mengurangi munculnya jerawat dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus, lebih cerah, dan lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.