8 Tips Cantik dan Sehat Secara Natural yang Sangat Mudah dan Praktis Dilakukan

Banyak sekali tips dari berbagai media yang bisa anda dapatkan untuk melakukan perawatan kecantikan yang sehat dan natural. Menggunakan perawatan yang natural dapat meminimalisir kita dari bahaya yang terdapat pada perawatan berbahan kimia yang serba instan jaman sekarang. Melakukan perawatan kecantikan memang membutuhkan proses yang tidak sebentar. Cantik, tidak ada yang instan jika menyangkut kesehatan dan kecantikan natural. Butuh perawatan yang rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan melakukan perawatan tubuh dapat membuat anda tampil lebih cantik natural. Kali ini kita akan membahas tips cantik dan sehat secara natural menggunakan beberapa cara yang sederhana namun akan maksimal hasilnya jika dilakukan secara rutin.

8 Tips Cantik dan Sehat Secara Natural yang Sangat Mudah dan Praktis Dilakukan

Melakukan perawatan kecantikan dapat dilakukan secara sederhana yang tidak membuat kita terbebani dalam melakukannya. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak 8 tipsnya di bawah ini.

1.Rutin Berolahraga

Melakukan olahraga secara rutin baik untuk kesehatan dan tubuh kita. Melakukan olahraga seperti lari, senam, renang, yoga dan sebagainya dapat membentuk tubuh kita menjadi lebih baik. Selain itu olahraga juga dapat mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit, dengan berolahraga secar ruitn dapat mempercantik tubuh kita dan menyehatkan kita secara alami.

2.Istirahat Yang Cukup

Setelah seharian melakukan aktifitas yang padat, tubuh memerlukan istirahat yang cukup untuk melakukan aktivitas ke esokan harinya. Dengan istirahat yang cukup dapat menyegarkan wajah dan kulit kita, kurang istirahat dapat membuat kulit kita pucat terlebih wajah jika kurang istirahat akan telihat kusam. Dengan istirahat yang cukup dapat menjadikan kita lebih segar dan kuat terhadap penyakit.

3. Melakukan Perawatan Wajah

Wajah merupakan aset penting yang sudah selayaknya kita jaga dan rawat. Melakukan perawatan wajah bisa kamu lakukan dengan menggunakan cara seperti :

Menggunakan Sabun Pembersih Wajah

Rajin membersihkan wajah sangat baik untuk kamu lakukan dan akan lebih maksimal jika kamu menggunakan sabun pembersih wajah yang baik. Kotoran dan Minyak yang berada pada waja dapat diatasi dengan menggunakan sabun pembersih wajah, namun yang harus diperhatikan yaitu gunakan sabun pembersih wajah yang tepat dengan jenis kulit wajah anda, salah-salah memilih sabun pembersih yang tidak tepat akan menimbulkan masalah diwajah seperti jerawat dan sebagainya.

Menggunakan Masker Wajah dari bahan natural

Menggunakan masker wajah baik untuk perawatan wajah bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan perawatan wajah. Selain dapat mencerahkan wajah, menggunakan masker wajah juga dapat mengencangkan kulit wajah serta dapat menghindari penyakit kulit diwajah. Dengan menggunakan masker wajah yang rutin kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.  Cari buah atau sayuran yang dapat anda gunakan untuk masker.

Menggunakan Pelembab Wajah

Aktivitas yang padat membuat wajah kita terlihat kusam, terlebih jika sering berada diluar ruangan. Paparan sinar matahari secara tidak langsung akan membuat wajah menjadi kering dan gelap, dengan anda menggunakan pelembab wajah dapat meminimalisir wajah menjadi gelap dan tetap membuat wajah menjadi lembab.

4. Melakukan Perawatan Kulit

Melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang putih serta lembut dapat anda lakukan dengan beberapa cara seperti berikut ini :

Rajin Luluran

Menggunakan lulur dapat menjadi salah satu cara melakukan perawatan kulit yang baik dan menyehatkan. Dengan menggunakan lulur, anda dapat dengan mudah membersihkan kotoran-kotoran yang menempel ditubuh serta dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Menggunakan Pelembab kulit

Menggunakan pelembab atau lotion pada saat melakukan aktivitas dapat menjadi pilihan dalam melakukan perawatan kulit. Aktivitas diluar ruang dapat menyebabkan kulit anda terpapar sinar matahari secara langsung sehingga mengaktibatkan kulit menjadi kering dan berubah warna menjadi kecoklatan. Dengan menggunakan lotion dapat melindungi kulit dari sinar matahari maupun sebagainya.

Ada satu hal praktis yang bisa anda lakukan untuk mengetes apakah kulit anda butuh dilembabkan. Coba gores sedikit kulit dengan kuku, jika berbekas putih berarti tandanya kulit anda kurang terhidrasi alias butuh dilembabkan.  Namun, jika anda sedang haid jangan lakukan tes menggores kulit dengan kuku ini, karena bisa saja membekas di kulit.  Adapun pelembab dari bahan-bahan alami yang bisa anda coba adalah dengan mengoleskan kulit pisang atau kulit pepaya pada kulit anda, diamkan hingga kering lalu rasakan bahwa kulit anda akan lembab sekejap ! namun anda harus lakukan hal ini rutin ya !

5. Mengkonsumsi Air Mineral 2 Liter Sehari

Memang terdengar sederhana melakukan perawatan kulit dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup. Namun mengkonsumsi air mineral dengan cukup dapat melembabkan kulit dan juga dapat mencerahkannya dari dalam.

____________________________________________________________________________________________

Dapatkan Info Tentang Purtier Placenta

    

PURIER PLACENTA>>>TERAPI STEMCELL MUTAKHIR, Anti Kanker dan Mengobati Penyakit seperti Susah Hamil, Diabetes, Kista, Hipertensi, Tumor, Auto immune, AIDS dan berbagai penyakit degeneratif lainnya

klik pada gambar untuk info selengkapnya

Atau Klik ICON DIBAWAH INI

___________________________________________________________________________________________

6. Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat

Mengkonsumsi makanan-makanan yang baik merupakan hal penting dalam melakukan perawatan kecantikan, dengan makanan yang baik dan sehat membuat tubuh kita semakin kuat terhadap penyakit. Mengkonsumsi makanan sayur dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A, C, E dapat membuat tubuh kita semakin kuat, kandungan antioksidan yang terdapat dan buah dan sayur dapat menangkal bahaya radikal bebas, melembakan kulit dan dapat menyecahkan kulit dari dalam. Dalam hal melakukan perawatan tubuh, makanan yang sehat merupakan salah satu cara mendapatkan tubuh yang sehat dan wajah yang cerah serta mulus.

7. Menjaga Gaya Hidup Yang Sehat

Zaman ini banyak sekali wanita yang mempunya pola hidup kurang baik untuk kesehatan, dari mulai pola makanan, minuman sampai dengan aktivitas pola hidup yang dapat

membahayakan tubuh. Adapun hal yang harus anda hindari seperti :

Hindari Merokok dan Asap Rokok

Rokok sudah menjadi gaya hidup bagi pria maupun wanita zaman sekarang. Disamping dapat membahayakan untuk kesehatan, rokok juga tidak baik untuk kesehatan kulit, khususnya wajah. Dengan sering menghisap rokok dan asap rokok rentan terkena penyakit dan membuat kulit wajah menjadi terlihat kusam tidak cerah.

Hindari Minum–Minuman Alkohol

Alkohol merupakan minum yang membuat mabuk bagi seseorang yang meminumnya. Selain tidak baik untuk kesehatan, meminum alkohol juga tidak baik untuk tubuh dan kecantikan. Dengan meminum alkohol membuat tubuh akan terlihat lebih besar melebar. Tentu saja dengan anda melakukan perawatan kecantikan akan sia-sia jika sering meminum alkohol.

Hindari Makan – Makanan Junk Food

Seperti yang sudah diutarakan diatas, jika mengkonsumsi makanan-makanan yang baik merupakan salah satu cara untuk melakukan perawatan dan kesehatan. Dengan mengkonsumsi makanan junk food akan membuat berat tubuh kita cepat naik, belum lagi lemak yang ditubuh akibat mengkonsumsi makan-makanan junk food akan membahayakan kesehatan kita.

8. Hindari Pikiran Yang Menyebabkan Stres

Beban pikiran yang besar dapat menyebabkan kita sudah menjadi stres dan depresi. Stres merupakan suatu hal yang harus kita hindari, karena dengan kita stres dapat menimbulkan masalah kesehatan dan kecantikan. Wajah pucat dan tubuh lesu merupakan suatu hal yang diakibatkan oleh stres dari beban pikiran. Dengan melakukan aktivitas liburan dapat menghindarkan kita dari stres dan dapat membuat kita baik dari segi psikologi yang dapat berimbas baik juga untuk kesehatan kita.

Nah itu dia 8 tips cantik dan sehat secara alami yang dapat kamu lakukan dalam melakukan perawatan kecantikan. Dengan melakukan perawatan sederhana kamu dapat merawat tubuh agar tetap cantik dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.