Review Produk – Perawatan di Alisa Skin Clinic Makassar, Lengkap dengan Peta Lokasi dan Jam Operasional

Halo Cantik…Sekarang saya akan menguls tentang pengalaman saya sewaktu merasakan perawatan wajah pertama kali di klinik kulit Alisa.

CANTIKSTYLISH

Bertempat di Jl.Hertasning Baru Jl. Letjen Hertasning No.4A, Tidung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  Tempatnya lumayan cozy dari ruang lobby depannya.

Setelah sampai, masih kurang ramai karena waktu itu masih pukul 16.00 sore.  Klinik ini ada jam jam tertentu loh waktu bukanya.  Kami pun langsung naik ke lantai 2 ruang perawatan dan konsultasi dokter.

Adapun Jadwal Praktek dokternya adalah sebagai berikut :

Senin-Rabu-Jumat pukul 17.00-21.00

Selasa-Kamis-Sabtu pukul 10.00-15.00

Sabtu-Minggu Tutup

Setelah didaftarkan nama dan detail oleh bagian administrasi, saya lalu disuruh menunggu untuk konsultasi dengan dokter.  Karena ini adalah kali pertama saya berkunjung ke tempat ini.

Setelah berbincang sebentar dengan dokter, lalu dituliskanlah perawatan apa yang sebaiknya saya lakukan.  Dan kemudian disuruh menunggu lagi beberapa waktu dan dipanggil ke ruang perawatan.

Saya dianjurkan untuk Chemical peeling dan masker oleh dokter.  Karena muka lumayan kusam.

Setelah wajah dibersihkan, kemudian agak diurut oleh terapistnya, namun tahap ini saya rasa mash kurang maksimal.  DI tempat lain, saya rasa lebh terasa di otot wajah saya.  Setelah dipijat ringan, wajah saya diberikan krim yang terasa agak gatal dan menusuk-nusuk kulit setelah dioleskan beberapa menit. Lalu terapist datang lagi untuk mencuci wajah saya.  Untung gak lama yah, karena rasa gatal agak menyiksa sih.  Lalu, wajah saya dibersihkan komedonya dan diberikan masker yang dibiarkan sekitar 40 menit untuk mengering.  Setelah mengering, lalu diangkat, dan oerawatan pun selesai.  Saya sempat bertanya ke terapis, apakah saya diberikan perawatan chemical peeling?  Katanya iya, tadi sudah diaplikasi ke wajah saya.  Ternyata chemical peeling yang dimaksud itu adalah saat wajah saya terasa gatal dan sensasi menusuk.  Alhasil, saya pun beranjak dari tempat tidur perawatan.

Baca :

Purtier Placenta, Metode Stem Cell/Terapi Sel Induk Metode Terbaru Anti Kanker dan Bikin Awet Muda !

Dan saya kemudian diarahkan ke bagian administrasi untuk melakukan pembayaran.  Ditemoat ini, saya diberikan krim untuk home peeling, krim totol jerawat, krim malam.  Total biaya untuk perawatan dan 3 macam krim tersebut adalah 970 ribuan rupiah.  Lumayan cukup merogoh kocek juga yah!  Nah, saya sarankan, jika perawatan pertama, anda perlu menyiapkan paling kurang 1 juta rupiah untuk sekali kedatangan.  Tapi tergantung kondisi wajah juga sih,atanya ada yang membayar hingga 3 juta lebih untuk paket perawatan.

Nah, di bawah ini saya share video tentang pengalaman saya di Alisa Skin CLinic.

Berikut ini saya kasih detail peta lokasinya di google map

One thought on “Review Produk – Perawatan di Alisa Skin Clinic Makassar, Lengkap dengan Peta Lokasi dan Jam Operasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.