Review Jujur Produk “Lippie Serum” by Raecca

Review Jujur Produk “Lippie Serum” by Raecca

Lippie Serum By Raecca ini menurut aku adalah sebuah produk yang bisa aku simpan  atau bawa kemanapun dalam tasku.  Karena sangat membantu untuk make up natural sehari-hariku.  Tidak mudah hilang warnanya walaupun kita minum atau makan, jadi lumayan awet.

Plus Melembabkan bibir juga yah cantik!

 

Pada kemasan luarnya ada keterangan tentang kandungannya, ada barcode, dan ada manfaatnya.

 

 

Kandungan zat aktif dalam Lippie Serum

  • Tocopheryl Acetate

Tocopheryl Acetate, yaitu salah satu bentuk vitamin E yang umumnya tersedia dalam bentuk suplemen atau produk kosmetik.  Memiliki manfaat untuk mencegah atau mengatasi kekurangan vitamin E pada tubuh, termasuk bibir. Dan juga disinyalir mampu memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet matahari.

menurut Wikipedia, α-Tocopheryl acetate sering digunakan dalam produk dermatologis seperti krim kulit. Itu tidak teroksidasi dan dapat menembus kulit ke sel-sel hidup, di mana sekitar 5% diubah menjadi tokoferol bebas. Klaim dibuat untuk mendapatkan efek antioksidan yang menguntungkan. α-Tokoferil asetat digunakan sebagai alternatif tokoferol itu sendiri karena gugus hidroksil fenolik diblokir, menghasilkan produk yang kurang asam dengan umur simpan yang lebih lama. Dipercaya bahwa asetat perlahan terhidrolisis setelah diserap ke dalam kulit, meregenerasi tokoferol dan memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet matahari.  Tokoferil asetat pertama kali disintesis pada tahun 1963 oleh pekerja di Hoffmann-La Roche

  • Jojoba Oil

Jojoba oil atau minyak jojoba diekstrak dari tanaman jojoba. Biasanya tumbuh secara alami di daerah gurun seperti Pesisir Barat Amerika dan Meksiko.  Minyak jojoba mempunyai kandungan utama yang sama dengan komponen penyusun sebum kulit, wax ester. Oleh karena itu, minyak jojoba mempunyai kemampuan melembapkan yang tinggi. Saat dioleskan ke kulit, minyak ini dapat menjadikan kulit lebih lembut dan kenyal tanpa memberi kesan lengket.

Keunggulannya lagi, minyak jojoba kaya akan kandungan vitamin B, dan E, dan mineral. Berkat kandungan tersebut, minyak jojoba mempunyai banyak khasiat. Beberapa manfaat dari minyak jojoba adalah menjaga kesehatan kulit, serta mencegah terjadinya keratinisasi, kekeringan kulit, dan kulit kasar. Minyak jojoba juga tahan terhadap oksidasi sehingga dapat disimpan dalam waktu lama tanpa perlu diberi pengawet.

Menurut Wikipedia, Minyak jojoba adalah cairan yang dihasilkan dalam benih tanaman Simmondsia chinensis (jojoba), semak, yang berasal dari Arizona selatan, California selatan, dan Meksiko barat laut. Minyak membentuk sekitar 50% dari berat biji jojoba.  Istilah “minyak jojoba” dan “lilin jojoba” sering digunakan secara bergantian karena lilin secara visual tampak seperti minyak bergerak, tetapi hampir seluruhnya terdiri dari (~ 97%) mono-ester asam lemak rantai panjang sebagai lilin. dan alkohol (wax ester), disertai hanya sebagian kecil dari triglyceride ester. Komposisi ini menyebabkan stabilitas masa simpan yang ekstrim dan ketahanan yang luar biasa terhadap suhu tinggi, dibandingkan dengan minyak nabati asli.

  • Coconut Oil 

Coconut Oil atau minyak kelapa adalah Minyak asiri yang diperas dari buah kelapa, digunakan sebagai minyak makan, dalam pembuatan margarin dan sabun

Menurut Dr Frances Prenna Jones, seorang dematologis ternama, minyak kelapa sangat bagus untuk menangkal gangguan kesehatan kulit. Selain itu juga sangat efektif memperbaiki kerusakan kulit karena kemampuannya menyerap ke kulit dengan cepat.  Minyak kelapa bersifat anti inflamasi, mencegah tanda penuaan dini datang, dan efektif melembabkan kulit.

Nah, setelah tau apa kandungan utama dari Lippie serum, kita juga perlu tahu bahwa sebuah produk ini telah diuji klinik dan dijamin aman gak oleh BPOM?  Nah produk ini juga punya Sertifikasi BPOM yang terdapat pada kemasan luarnya ya.

Sekarang, kita simak bagaimana hasilnya pada saat aplikasi ke bibir ya Cantik.

Efek merah pada bibir yang dihasilkan oleh lippie serum ini bisa kita sesuaikan.  Bila mau terkesan alami, oleskan hanya tipis atau sekali poles aja dibagian dalam bibir.  Bila mau kesan ful merah merona, anda bisa mengoleskan beberapa kali diseluruh bagian bibir anda

Apakah sebelumnya anda pernah memakai lipstik hare yang biasanya banyak dijual dan dijadikan oleh-oleh buah tangan setelah menunaikan ibadah haji atau umroh?

Nah, hasilnya kurang lebih seperti itu yah, Cantik!  setelah dioleskan, tiodak langsung merah seketika, perlu waktu sekian detik dsetelahnya baru mulai terloihat kemerahan pada bibir.

.

Sepertinya kurang yah, kalo tidak langsung menyimak video reviewnya, Nah dibawah ini anda bisa langsung  menonton videonya.

SImak juga Info Tips seputar bibir dibawah ini yah, Cantik!

Baca :

6 Tips Perawatan Bibir di Malam Hari Agar Tetap Indah dan Tidak Kering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *