Trik Make Up yang Mudah dan Simpel untuk Siasati Double Chin

Trik Make Up yang simpel dan mudah untuk Siasati Double Chin

Halo Cantik !
Pernah gak sih merasa insecure atau gak nyaman dengan penampilanmu? khususnya jika berat badan mulai naik, seperti mungkin saat ini banyak yang alami, Sejak masa pandemi Corona Virus ini, kita lebih banyak aktivitas di rumah saja, yang mungkin membuat tubuh kita less mobile dibanding sebelumnya yah. Nah, seiring dengan bertambahnya berat badan, maka ada bagian tertentu di tubuh yang ikut bertambah volume. Contohnya bagian pipi, paha, ataupun bawah dagu. Nah, kali ini kita ulas tentang bagian bawah dagu yang kadang karena bertambahnya bobot tubuh, bertambah pula lipatan di bagian dagu anda atau yang sekarang sering disebut dengan istilah Double Chin .

Double chin kerap meresahkan kaum wanita. Sebab, hal itu bisa membuat wanita jadi kurang percaya diri. Sehingga, tak sedikit mereka yang mencari cara singkat dengan melakukan operasi plastik (oplas).
Namun perlu anda ketahui, oplas itu gak selamanya berhasil sesuai keinginan loh, bagaimana jika sebaliknya? Seperti permah terjadi pada seorang artis korea yang dulunya cantik tapi karena kecanduan oplas, mukanya menjadi hancur

Baca : Mengerikan, Terobsesi Suntik Silikon Wajah Model Korea Ini Bengkak

Nah, daripada kamu mengeluarkan budget besar-besaran untuk oplas dengan hasil yang meragukan, mending melakukan cara yang lebih praktis, yaitu menyamarkannya dengan make up.

Mengutip dari Instagram seorang beauty enthusiast dan digital creator, Christen Dominique berikut trik yang bisa kamu tiru!

Dominique kerap menyamarkan double chin-nya dengan trik contour saat menggunakan make up. (Foto: Dok. Instagram/@christendominique)

Klik digambar dibawah untuk menonton video trik dan tips dari Christen Dominique


————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Baca : Terapi Stemsel Purtier Placenta, Revolusi Kesehatan Agar Bebas Penyakit dan Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *