Pengalaman Facial di Salon Hermin Makassar, Tanpa Harus Merasakan Perih Pencet Jerawat dan Komedo

Halo Cantik Stylish,

Pasti sobat Cantikstylish disini familiar memelihara kecantikan dengan melakukan facial wajah.  Facial bisa dilakukan di rumah maupun di salon kecantikan.  Tapi terkadang kalau dilakukan dirumah saja, proses pembersihan komedonya tidak maksimal.  Karena kalo jerawat atau komedo dipencet sendiri, kita sering gak tega yah, kalo udah sakit sedikit, pasti gak dilanjutin.


Transformasi Wajah Aurel Hermansyah Dari Kecil Hingga Dewasa, Sungguh Luar Biasa !


Pengertian Facial yang lazim kita ketahui adalah perawatan kulit untuk wajah, termasuk uap, Peeling dengan tujuan untuk pembentukan kulit baru dengan pengelupasan kulit, ekstraksi, krim, lotion, masker wajah, dan pijat / totok wajah untuk melancarkan peredaran darah di sekitar wajah.  Facial bertujuan untuk membuat kulit wajah lebih sehat, halus dan lembut. Namun terkadang setelah di facial ada yang sampai kulit menjadi merah dan bengkak.  Orang pasti kaget kalau hasil yang didapat dari facial malah sebaliknya, yaitu bikin wajah tampak kemerahan, dalam artian tidak terlihat lebih baik dari yang sebelum facial.

Banyak tempat perawatan wajah yang membuat wajah terlihat merah dan bengkak, anda jangan langsung kaget dan khawatir.  Hal ini wajar, karena proses yang dialami adalah kulit memang dikikis dengan peeling atau scrub untuk mengangkat kulit mati dan menghilangkan jerawat atau komedo dengan memencetnya.  Tapi lain hal dengan salon yang akan saya ulas kali ini.  Saya selalu puas dengan hasil setelah proses facial saya jalankan.  Saya sudah berlangganan di salon ini sejak awal tahun 2000.  Udah lama banget kan?

Seringnya di tempat lain, wajah saya selalu bengkak dan merah, alhasil, beberapa hari setelah facial saya malu untuk keluar rumah.  Tapi sangat berbeda dengan salon Hermin ini.  Sebanyak apapun komedo yang dikeluarkan, wajah tak pernah sampai bengkak.  Paling hanya merah sedikit, tapi langsung hilang setelah  beberapa saat.

Kalau pengalaman saya, perbedaan antara salon Hermin dan lainnya adalah dari cara untuk memencet jerawat berbeda.  Disini, caranya tidak menggunakan besi pencet jerawat, melainkan hanya tissue halus yang diletakkan di wajah, lalu ditekan untuk mengeluarkan komedo.  Rasa perih dan sakit tidak saya alami seperti saat di salon lain yang menggunakan besi alat khusus pencet jerawat.

 


SAATNYA ANDA TAU BAGAIMANA DAPAT DUIT DARI BISNIS ONLINE, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI YA!


Setelah pembersihan komedo, wajah saya dibalurkan masker.  Pengaplikasian masker untuk jenis perawatan yang saya pilih adalah 2 kali.  Masker pertama setelah pembersihan komedo berwarna putih dan bersifat cair, yang dioleskan dan ditunggu 20 menit kurang lebih hingga mengering lalu dibersihkan dengan air hangat.

Untuk masker kedua, seperti masker topeng, dalam kemasan plastik yang ditempelkan ke wajah saya, dan dibiarkan selama kurang lebih 45 menit.  Setelahnya topengnya sisa dilepaskan saja, dan wajah dibersihkan dan, udah deh done! setelah wajah bersih, dioleskan krim pelembab dan saya minta khusus pada jerawat saya yang telah dipencet tadi diolesi krim jerawat.

 

Bagi yang mau lihat langsung video perawatanku di Hermin, Cek the video below!


PEMULA DI DUNIA ONLINE ???MAU BELAJAR N PENGEN TAHU CARANYA?

YUK KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAPAT INFONYA!

SSST, GRATIS LO!

   


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *